Jawabanmu

2014-08-21T19:45:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kadang kadang bersemangat dan kdg kdg tidak :v
2 4 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T19:51:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Terkadang sangat bersemangat apabila belajar seni tetapi sangat malas dengan belajar sejarah :v :)
lihat bagaimana dirimu dalam mengikuti pelajaran ..........
jika tidak bisa maka tanyakanlah kepada teman sekelasmu bagaimana dirimu ......
terima kasih atas komentarnya :) sangat bermakna bagi saya :)