Kasih ide contoh buat procedur text dong, aku harus buat apa yg anti mainstream ? judulnya aja "How To Make ..... ?"

2
pakai ingredients nya juga?
Materials :
sama aja sayang^^
1. kertas 2. glue 3. pensil warna 3. gunting
1.paper 2.glue 3.crayon 4.scissors

Jawabanmu

2014-08-21T19:46:52+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T20:28:20+07:00
Procedure gak mesti how to make kok.bisa juga tips
1 5 1