Jawabanmu

2014-08-21T19:44:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Banteng Jawa
2. Owa Jawa
3. Landak Jawa
4. Macan Tutul Jawa
5. Surili
Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T19:45:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- ayam bekisar          : jatim
- kepondang emas   : jateng
- macan tutul jawa    : jawa barat
- perkutut                    : yogyakarta
- sapi                            : madura,jatim
1 5 1