Mohon bantuan secepatnya teman :) karena mau dikumpul besok :)

Sederhanakanlah dalam bentuk aljabar !

1. (2x + 8) + (4x - 5 - 5y)
2. (3x pangkat 2 + 2x - 1) + (x pangkat 2 - 5x + 6)

jawab :

makasih banyak ya yang udh mau bantu aku :)

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T19:46:39+07:00
2014-08-21T19:52:57+07:00
1.(2x+8)+(4x-5 - 5y)
=2x.4x 2x.-5 2x.-5y 8.4x+3+3y
=8x-10x-10xy+32x+6y
=8x+32x-10x-10xy+6y
=30x-10xy+6y

coba cek lagi ya
Makasih banyak ya (y)
yang nomor 2 nya mana ? :D