Jawabanmu

2014-08-21T19:42:05+07:00
Sebagai jalur lintas perdagangan dunia.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T19:54:55+07:00
1. Ekonomi
     a. Terjadi proses import dan eksport yang luas
     b. Kaya akan SDA
     c. Daerah stategis untuk perdagangan internasional
2. Transportasi
     a. Menjadi jalur transit internasional
     b. Menjadi jalur lalu lintas internasional
     c. Mendapat dampak kemajuan teknologi transportasi dari negara2 maju
     d. Sebagai daerah pariwisata
3. Komunikasi
     a. Dapat mudah mempelajari bahasa asing
     b. Memiliki variasi bahasa
     c. Muncul hubungan internasional yang baik
     d. Indonesia mudah menjalani relasi dengan negara lain

1 5 1