Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T19:40:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
-Udara yang panas menghambat aktivitas manusia
-Musim panas yg lama membuat lahan pertanian kekeringan sehingga gagal panen
-Semua orang jadi malas karena sumber daya sudah tersedia


1 5 1
2014-08-21T19:41:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Malas karena tidak memiliki tantangan hidup,tidak memiliki musim gugur,salju.