Jawabanmu

2014-08-21T19:39:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. salin nama unsur ke buku anda, hafalkan sedikit demi sedikit perharinya kemudian tuliskan kembali apa yg sudah anda hafal, lakukan tiap hari beri target hafalan berapa unsur perhari.
karna dengan memperbanyak menulis ulang, ingatan anda juga akan lebih tahan lama hafalnya.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T19:44:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dengan membuat kalimat dri stiap huruf depan yang mewakili unsur2 tersebut.
contoh: aku ambil dri golongan IA
yaitu: H, Li, Na, K, Rb, Cs, Fr
jadi=> Hajjah LiNa Kawin Robin Cees Frustasi (perhatikan yang ditebalkan)

Dri golongan IIA
yaitu: Be, Mg, Cr, Sr, Ba, Ra
jadi => Beli Mangga Campur Sirsak Bayar Rabu (perhatikan yang ditebalkan)

buat rumusnya selucu mungkin atau seunik mungkin biar mudah hafal.
Good Luck!
klo bgus mohon sertakn bintang :)
maksih :)
masam
kasih bintang dong :)
Nice, thanks