Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T19:39:05+07:00
Arti penting pancasila sebagai dasar negara = dgn dasar negara negara akan tau apa tujuan dan cita cita bangsa tsb , mengatur penerintahan bangsa Pandangan hidup = dgn pandangan hidup , bangsa tersebut akan berdiri teguh tidak terombang ambing
1 5 1
2014-08-21T19:51:58+07:00
Fungsi pancasila adalah :
1. Sebagai pedoman hidup atau pandangan hidup bangsa indonesia
2. Sebagai dasar negara indonesia
3. Sebagai kepribadian bangsa indonesia
1 5 1