Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T19:39:45+07:00
ほとんどの心の中で花開い ( Hotondo No Kokoro No Naka De Hanahirai )

Semoga membantu :)
2014-08-21T19:45:45+07:00
Hotondo No Kokoro No Naka De Hanahirai. maaf banget yaa kalau salah :D
trimakasi bayak jwaba.a hehehe :)
sama sama :)