Jawabanmu

2014-08-21T19:34:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ciri-Ciri bunga sepatu yaitu memiliki daun berbentuk bulat dengan ujung-ujungnya yang runcing. Bunganya memiliki warna merah terang, pink, atau warna-warna cerah lainnya, dengan 5 buah daun kelopak dan beberapa mahkota bunga yang lembut dengan tangkai putik yang menjulur keluar mahkota.
Di bagian ujung tangkai putik terdapat kelopak sari yang penuh dengan serbuk sari dan siap bertebar untuk proses penyerbukan.
43 3 43
Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T19:41:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ciri-ciri bunga sepatu: 1. warnanya yang cerah dan terang =>merah terang, pink 2. daun bunga sepatu berbentuk bulat dgn ujungnya runcing 3. daun kelopaknya erjumlah 5 lmbr yg lebar dan dan melengkung keluar 4. mahkota bunga dengan tangkai putik menjulur keluar mahkota 5. ujung tangkai putik terdapat kelopak sari yang berisi serbuk sari
27 4 27