Jawabanmu

2014-08-21T19:35:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A. Iklan ombenan kae ketok seger banget.
b. Banu ngrungokake pangandhikan Pak Bayu
c. Lusi dolan neng Semarang
d. Simbah dhahar bakwan
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T19:36:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A. aku pendak nonton tv seneng iklan close up
b. wektu pelajaran b jawa aku ngrungokake bapak guru sing lagi nerangke
c. bali sekolah aku dolan neng malioboro karo kancaku
d. bapak dhahar ning ruang tamu kalian nonton tv
2 5 2