Jawabanmu

2014-08-21T19:44:09+07:00
Dari para petani yang menanam tanaman tsb
Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T19:46:42+07:00
Asal mula bawang putih dari cina yang di impor di indonesia
asal mula kunyit pertama kali yang tahu manfaatnya dari cina yang di perdagangkan indonesia ke cina
asal mula teh dari pengunungan daerah jwa tepatnya jawa tengah
asal mula kopi dari arab atau timur tengah yang digunakan sebagai obat maupun bahan minuman
1 5 1