Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T19:28:21+07:00
Gampang aja kak
siap kan kardus kosong :)
terus gunting sesuai dengan bentuk yg di mau (kalo bisa kita buat pola dulu)
tapi bagian bawah , belakang sama atas nyatu dan di beri sedikit sisa kardus lebih untuk Kafer tempat pensil
terus buat kotak yg agak kecil dari kafer nya lalu rekat kan dengan lem / apa saja

sekian , kalo kurang lengkap maaf karena hanya segitu yg bisa saya jawab
1 5 1
2014-08-21T22:07:57+07:00
Cari Kardus kecil bentuk lem dan hias