Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T19:26:29+07:00
Transitif:
-Aku sedang mencari tugas.
-Andi membantu teman yang kesulitan.
-Yudi melepaskan mading.

intransitif:
-Aku sedang berjalan di taman.
-Aku bertemu dengan temanku.
-Adik berteriak saat lukanya sedang diobati.
2 5 2
2014-08-21T19:54:11+07:00
Aktif Transitif :
1. Dika mencuci di sungai
2. Angga membaca koran
3. Andi menendang bola

Aktif Intransitif :
1. Jodi terpeleset di sungai
2. Dika terjatuh dari sepeda 
3. Adik diam di rumah