Jawabanmu

2014-08-21T19:23:41+07:00
Tgas kta sma mah,siapa nama kmu?

tolong dong contohnya
aku aja bingung mau buat apa
anak mana kmu
contohnya dulu
ndak tau ku doh
Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T19:56:25+07:00
Contoh nya =
definisi umum =
smpn 1 subang sangat terkenal di jawa barat bahkan sampai ke provinsi lain smpn 1 subang jugaenjadi smpn terfavorit di subang karena fasilitas nya yang memadai dan lengkap.
smpn 1 subang juga mempunyai beberapa taman di taman tersebut banyak sekali berbagai macam tanaman hias.

Deskripsi bagian =
berdasarkan pengamatan di taman smpn 1 subang terdapat banyak sekali tanaman hias di antara nya adalah bunga mawar, gelombang cinta dan masih banyak lagi.. di taman smpn 1 subqng juga tempat nya bersih dan indah di taman smpn 1 subang juga terdapat tempat duduk yang bersih.

deskripsi manfaat =

manfaat dari sebuah taman adalah tempat bermain,beristirahat, santai dan lain lain.....


(dalam teks laporan hasil observasi tidak boleh adda katta yang di singkat,ucapan slamat pagi, assalamualaikum dan lain sebagai nya.
4 3 4