Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T19:14:55+07:00
Mempersiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan Kemerdekaan Indonesia
than'x ya km kls brp.
SMP kelas 2
ya udah kalo gitu danemmu sd brp?
26,80
beda 15
2014-08-21T19:15:26+07:00
 Mempersiapkan kemerdekaaan INdonesia
Tugas dari BPUPKI sendiri adalah mempelajari dan menyelidiki hal-hal yang berkaitan dengan aspek-aspek poplitik, ekonomi, tata pemerintahan
semoga membantu