Jawabanmu

2014-02-13T17:09:22+07:00
Ekonomi= pertumbuhan ekonomi antar daerah tidak merata
Sosial= ada yg bersifat moderen dan tradisional
semoga betul, maaf klo gaje
Jawaban paling cerdas!
2014-02-13T17:10:14+07:00
Aspek ekonomi : -Banyak terjadi pengangguran
                          -Lapangan kerja di daerah yang kurang padat tercukupi

Aspek sosial    :-Banyak terjadi komunikasi dengan dunia luar dan bisa menguasai                                  beberapa bahasa asing
                        -Di daerah yang kurang padat masih mempertahankan bahasa daerah
1 5 1