Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T19:10:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Indonesia terdiri dari berbagai suku bangsa yang beragam
19 4 19
2014-08-21T19:10:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
munculnya kesenjangan multidemensional baik dalam bidang ekonomi (pembangunan), pendidikan, kesehatan, tingkat kemakmuran, konflik antar suku bangsa, konflik antar agama, kesenjangan dalam partisipasi politik dan sebagainya.
Semoga bs membantu :)) 
6 3 6