Jawabanmu

2014-08-21T19:08:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sopan, santun, berteman dengan semua teman tetapi jika teman itu berkelakuan salah jangan di tiru kelakuannya
Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T19:11:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Berkata yang sopan dan santun kpada semua warga sekolah
slalu memperhatikan ibu atau bapak guru yang sedang mengajar di dpan kelas
berpakain yang rapi dan tidak melanggar aturan skolah

1 5 1