Jawabanmu

2014-08-21T19:05:32+07:00
Jantung adalah alat pemompa darah agar selalu mengalir di seluruh tubuh
anemia, lemah jantung
Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T22:12:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kan darah dipompa di jantung. dalam pemompaan itu, darah dibersihkan dan disalurkan ke seluruh pembuluh darah yang ada di tubuh.
Contoh penyakitnya: Sakit jantung, jantung koroner, gagal jantung, 
1 5 1