Gaya tetap sebesar F newton bekerja pada sebuah benda yang bergerak dengan energi kinetik 20 joule sehingga dalam waktu 10 sekon energi kinetik benda menjadi 40 joule. daya yang di berikan pada gaya tersebut sebesar...

a. 2 watt
b. 4 watt
c. 8 watt

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-13T17:01:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dik Ek = 20 j
       t  = 10 s
Dit P ?
jawab.
W = ΔEk =Ek2 - Ek1
               = 40 - 20 = 20 j

P = W/t = 20/10 = 2 Watt                                      jawab a







Semoga membantu :) D
2 5 2
2014-02-13T17:07:21+07:00
EK=1/2 mv²

daya=
w/t
atau daya = f.s/t
w= f.s
f= m.g