Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T19:02:26+07:00
Keadaan alam menentukan bahan baku yang akan dipakai masyarakat untuk membuat makanannya sendiri2. Seperti, indonesia adalah bumi yang hijau artinya indonesia mpunyai banyak pepohonan, perkebunan dan sawah yang hijau, atau penuh sayuran. maka pasti makanan tradisional kita adalah bentukan sayuran
8 3 8
2014-08-21T19:03:13+07:00
Keadaan alam sangat terpengaruh kepada bahan bahan yang akan digunakan untuk makanan tradisional . bila keadaan alam kurang baik akan berpengaruh terhadap ketersediaan bahan dan berkurangnya jumlah makanan tradisional 
8 3 8