Jawabanmu

2014-08-21T19:03:10+07:00
   lingkungan

lingkungan....
lingkungan yg bersih
ingin kuhirup udaranya
oksigennya yg sangat segar
Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T19:03:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ini puisi ciptaanku sendiri yg wktu aku lombain di sekolah dapet juara 2, semoga membantu :)

Judul : Cinta Alam Bersih dan Berseri

Di setiap hembusan nafas, kau sadari..
Keadaan lingkungan yang tak ubahnya seperti lautan sampah
Seperti berada di dalam kepungan polusi
Layaknya dalam istana limbah

Namun, apa yang pernah kita lakukan ?
Takkah kau risih dengan itu semua ?
Nyamankah engkau terperangkap sampah ?
Aku merasa sangat sesak dengan keadaan ini, begitu jugakah kau kawan ?  

Bagaimana bila kita saling bersilang tangan
Bersama genggam harapan
Meraih cita-cita bersama
Dengan cinta dan kasih sayang
Raih kebersihan bersama  

Tak ada hasilnya bila hanya berpangku tangan
Alam tak akan berubah bersih bila hanya dipandangi
Padamkan rasa malas, rasa gengsi, dan perasaan cuek
Kobarkan semangat kebersihan
Tingkatkan cinta kasih pada alammu, kawan !!
1 5 1