Jawabanmu

2014-08-21T18:58:35+07:00
1. indonesia bisa mempelajari bahasa asing dari kaum pedagang
2. terbitnya hubungan internasional yang baik
3. indonesia mudah berkomunikasi dan berelasi dengan bangsa lain
1. manfaatnya : banyak flora dan fauna yg tumbuh
Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T19:05:44+07:00
Bidang Ekonomi :

1. Indonesia kaya akan sumber daya alam.
2. Letak Indonesia yang berdekatan dengan beberapa negara maju dan berkembang menguntungkan Indonesia dalam bidang perdagangan.
3. Banyak negara industri yang menanamkan modalnya di Indonesia.

Bidang Transportasi :

1. Indonesia sebagai jalur lalu lintas internasional.
2. Indonesia sebagai obyek wisata bisnis transportasi.
3. Letak geostrategis Indonesia mendukung bidang transportasi air karena sebagian besar wilayah indonesia adalah perairan.

Bidang Komunikasi :

1. Dapat mempelajari bahasa asing dari pedagang yang datang ke Indonesia.
2. Munculkan hubungan internasional yang baik antar bangsa
3. Indonesia kaya akan variasi bahasa.
4. Indonesia mudah berkomunikasi dengan negara lain.
3 5 3