Jawabanmu

2014-02-13T16:38:01+07:00
Pentingnya kestauan dan persatuan bangsa ekonomi dan perdagangan yang kuat
Jawaban paling cerdas!
2014-02-13T16:39:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pelajaran yg di petik adalah bahwa  usaha kita harus selalu membuahkan hasil yang baik dan maksimall jangan hanya janji di mulut tapi juga harus membuktikannya ,dan membuat orang percaya.
semoga membantu :)
2 5 2