Jawabanmu

2014-08-21T18:52:56+07:00
Melanjutkan tugas BPUPKI
7 3 7
apa yah? seingat saya bgitu. kalo ndk slah
ok
yaitu untuk melanjutkan tugas BPUPKI dan untuk menjadi organisasi persiapan kemerdekaan...
mksh...
untuk membantu persiapan kemerdekaan indonesia tanpa di bantu oleh jepang
Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T18:55:16+07:00
Untuk menyiapkan keperluan terbentuknya negara indonesia spt (menentukan dasar negara,presiden dan wapres,uud,dll)
24 3 24