Jawabanmu

2014-08-21T18:52:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Memiliki objek yang konkrit.
2. Dikembangkan dengan pengalaman yang nyata
3. Menggunakan cara berpikir yang logis/rasionalif 
4. Objektif (apa adanya, tanpa ada yang direkayasa)
22 2 22
Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T18:52:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Rasional : sains merupakan hasil kegiatan berfikir secara logis dengan menggunakan nalar (rasio) yang hasilnya dapat diterima nalar manusia.Sains bukan takhayul
2. Obyektif : sains merupakan kebenaran apa adanya karena didasarkan atas data-data dan tanpa pengaruh pendapat atau pandangan pribadi
3. Empiris : sains dapat dibuktikan dengan pengamatan penelitian ataupun eksperimen
4. Akumulatif : sains dapat dibentuk berdasarkan teori lama yang disempurnakan, ditambah atau diperbaiki sehingga makin sempurna.
 sumber buku biologi kelas 10 penerbit erlangga.
semoga dapat membantu.

49 4 49