Jawabanmu

2014-08-21T18:49:22+07:00
Contohnya cari sendiri aja ya
Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T18:54:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalimat aktif transitif itu bisa ditambahkan objek atau benda
contohnya : Jorji melempar bola ke gawang
                        aktif transitif    objek

kalimat aktif intransitif itu tidak bisa ditambakan objek atau benda
contohnya : Dinda diam sehabis dimarahi guru
                         aktif intransitif 
                     sehabis kan bukan objek atau benda
1 5 1