Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T18:52:18+07:00
Dibentuk untuk merumuskan dasar negara. Terdiri dari 9 anggota yang ketuanya IR.soekarno . Hasil sidangnya adalah piagam jakarta yang isi nya hampir sama seperti pancasila. Hanya saja sila kesatunya saja yang berbed ( ketuhanan dg menjalankan syariat islam bagi pemeluknya) karena banyaknya protes, akhirnya sila pertama diubah menjadi "ketuhanan yang maha esa" ,, spt itu kira"
1 5 1
2014-08-21T18:56:06+07:00
Panitia sembilan dibentuk oleh soekarno dan panitia sembilan beranggota 9