Jawabanmu

2014-08-21T18:49:36+07:00
- diapit oleh 2 samudra dan benua
-mendapat penyinaran matahari sepanjang tahun
-dilalui jalur perdagangan
Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T18:50:16+07:00
Menjadi jalur lalu lintas dunia, menjadi tempat persinggahan kapal dagang milik negara lain,dapat mempelajari bahasa asing dari para pedagang asing,kaya akan SDA, dapat menjalin komunikasi yang baik dengan negara lain
1 5 1