Jawabanmu

2014-08-21T18:48:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dengan mengetahui bagaimana kerja para petani untuk menghasilkan makanan dan mengajarkan pengertian tsb
Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T18:48:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menyadarkan diri pada masyarakat bahwa petanilah yang telah berjasa dalam pertanian kita. Tanpa adanya petani, kita tidak dapat makan. Berterimakasih lah, karena dengan adanya petani, kita tidak susah-susah untuk menanam, merawat, memberi pupuk tumbuhan yang akan kita makan. Dan kita tak perlu menunggu itu. Cukup membelinya dari petani.