Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T18:48:39+07:00
hal itu menunjukan bahwa setiap rakyat indonesia dari setiap pelosok negeri berhak untuk memberi andil dan juga berjuang untuk mencapai kemerdekaan indonesia
2 5 2
2014-08-21T18:49:42+07:00
Hal itu menunjukan bahwa setiap rakyat indonesia dari setiap pelosok negri berhak untuk memberi andil dan juga berjuang untuk mencapai kemerdekaan indonesia
2 5 2