Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T18:44:10+07:00
common platform merupakan kesepakatan bersama dari berbagai kalangan dari dari pemimpin negara, politisi, pemuka agama, pemuka adat dan rakyat terhadap segala aturan-aturan yang berlaku, dan kesemua aturan tersebut tertuang dalam sebuah grand aturan yang sering disebut dengan undang-undang.
2014-08-21T18:44:11+07:00
Kesepakatan bersama / landasan bersama