Jawabanmu

2014-08-21T18:42:13+07:00
Terdapat di jalur pelayaran internasional
terdapat rempah rempah
Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T18:56:22+07:00
1. mudah bertransaksi dengan negara lain
2. Mudah melakukan ekspor
3. Mudah melakukan pengiriman tenaga kerja
4. Banyak benda impor yang masuk ke Indonesia
5. Objek wisata Indonesia mudah dikenal dan dapat menaikkan devisa.
6. Rempah-rempah dan tumbuhan khas Indonesia dapat dikenal negara lain dengan mudah
7. Kuliner Indonesia dapat dikenal dan dapat dibeli dengan mudah oleh turis mancanegara
8. Teknologi dari negara lain dapat diimpor dengan mudah ke Indonesia
9. Turis mancanegara dapat masuk Indonesia dan melihat kebudayaan Indonesia yang dipertontonkan dengan harga yang pantas
10. Mempermudah kegiatan impor 
11. distribusi menjadi lebih mudah karena jarak yang tergolong dekat
12. dapat mengikuti perkembangan negara sehingga dapat mengembangkan benda menjadi lebih populer dan laku di perdagangan internasional
13. Menurunnya ekonomi masyarakat karena masyarakat terlalu konsumtif terhadap benda impor negara lain
14. Mudahnya produk Indonesia masuk di perdagangan Internasional
15. banyaknya pabrik dan restoran luar negeri yang masuk di Indonesia dan dapat mengurangi ekonomi warga Indonesia itu sendiri.
2 5 2