1.orang yang rendah hati akan tampak dari... dan ...
2.sebutkan macan-macam hemat dan jelaskan!
3.mubadir berarti?
4.hemat berarti?
5.berbuat baiklah sebanyak-banyak nya agar mendapatkan kemuliaan dari...

JAWAB DENGAN SERIUS !!

2

Jawabanmu

2014-08-21T18:45:30+07:00
Mubadir berarti membuang buang makanan atau menyianyiakan rizki yang diberikan alloh pada kita
Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T18:47:18+07:00
Maaf ya kalo salah
1. tingkah laku dan perbuatan
2. macam macam hemat:
- menghemat uang saku untuk di tabung= jadi menghemat uang saku jajan bisa mengumpulkan uang yang yang banyak dan bisa di belikan keperluan pribadi yang bermanfaat
- menghemat listrik dan air= agar tidak boros da juga tidak mengeluarkan biaya yang banyak
3. sesuatu yang di gunakan atau di beli tidak di manfaat kan dengan baik hanya sia-sia dan menjadi boros
4. hemat berarti kita harus manfaatkan sebaik baiknya dan jika ada perlunya saja agar tidak boros.
5.  kemuliaan dari tuhan yang maha esa