Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T18:33:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena peradaban di mesir lebih maju daripada di indonesi, dan bangsa lebih maju dan lebih berkembang, makanya mesir lebih dulu mengenal tulisan/aksara
1 5 1
2014-08-21T18:34:17+07:00
Mungkin karena sumber daya manusianya lemah