Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T18:41:48+07:00
Positif : memiliki tanah yang subur,terdpt berbagai flora n fauna
negatif : dapat terjadi kebakaran karena kemarau berkepanjangan ,pada musim hujan dapat trrjadi bencana seperti banjir dn tnh longsor
1 5 1
2014-08-21T18:42:01+07:00
Tanahnya subur karena memperoleh cahaya matahari secar teratur,terdiri dari dua musim(musim panas dan musim penghujan) dan ekonominya maju 
3 4 3