Jawabanmu

2014-08-21T18:29:03+07:00
Maka banyak hal akan berubah (tujuan negara, dasar negara. dasar hukum, pembukaan UUD 1945, dll).

Karena Pancasila sebagai dasar negara.
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T18:33:55+07:00
Maka negara indonesia tidak akan menyatu , dan tujuan negara akan berubah , tidak sesuai dengan cita-cita bangsa . sama saja dengan menyianyiakan perjuangan pahlawan kita dan membiarkan penjajah tertawa melihat kita terpecah belah tanpa campur tangan mereka sekalipun 

semoga membantu ;)

3 4 3