Jawabanmu

2014-02-13T16:23:09+07:00
Bismillahirahmanirahim raditubila hirabba abil islammidina abil muhammadinabiyya arossula  rabbizidni ilma
makasih yaa atas bantuannya tapi jawaban kamu bukan seperti yang ku ingin kan,tapi gpp makasih yaa udah mau bantu aku
maaf,soal'a gk bisa bhs jawa
iya gpp kog
Jawaban paling cerdas!
2014-02-13T16:36:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
supaya kita ndedonga


Dhuh Yehuwah, kita arep kanggo mangerteni
Dhuh Yehuwah, mimpin kita ing learning supaya kita ngerti apdi mulang dening guru kita

oh Allah dipandu kita ing ngramut guru siji, menehi wong sabar,
lan nggawe kita bakal manut murid ing guru
lan tansah nggawe eseman Allah
thank Gusti Allah


artinya dalam bahasa indonesia 
ini :
mari kita berdoa

ya Tuhan kami mau belajarya Tuhan ,bimbing kami dalam belajar supaya kami ngerti apdi ajarkan oleh guru kami
oh Tuhan bimbing lah guru kami dalam mengaja,berikanlah dia kesabaran,dan buatlah kami menjadi murid yang patuh pada gurudan selalu membuat Tuhan tersenyum makasih Tuhan amin



semoga membantu :)
makasih yaa atas bantuannya
ya sama-sama,senang bisa membantu :)
:)