Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T18:27:06+07:00
Iklim sedang
-banyak gerakan dari udara siklonal
-tekanan udara yg berubah-ubah
-arah angin tidak menentu
-sering terjadi badai secara tiba"

iklim kutub
terdapat didaerah kutub yg suhunya terus menerus dalam keadaan rendah sehingga terdapat salju
1 5 1
2014-08-21T18:32:03+07:00
Iklim sedang..
arah angin tidak menentu
kutub...
suhuny terus menerus rendah