Jawabanmu

2014-02-13T15:49:24+07:00
Sejenis tentara polisi lah klau dijabarkan ntar banyak tu yang mendominasi tentara

Jawaban paling cerdas!
2014-02-13T15:50:40+07:00
1. dokter = bersama sama untuk menyehatkan indonesia
2. pemerintah = bersama sama untuk bekerjasama dan samasaama bekerja untuk menmakmurkan negara
3. pilot = bersama sama untuk mnyukseskan penerbangan
4. guru = bersama sama mencerdaskan kehidupan bangs
a
1 5 1