Jawabanmu

2014-08-21T18:25:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hmmb mungkin mereka tidk tau jwabannya atau lupa dengan soal2 yang dia tau atau bisa juga dia lg bnyk tugas jd enggak sempat mnjawab soal2 orang
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T18:26:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalo kamu tanya, terus bobot soalnya itu susah dan kamu sendiri kasih poin balasan cuma dikit. Ya jarang yang mau jawab. Soalnya kan kurang sepadan gitu. Tapi ada juga sih ya yang mau sedia bantuin tanpa liat poin berapa yang bakalan dia dapetin. Semua tinggal individu yak :)
2 5 2