Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T18:30:15+07:00
Khasiat bunga kamboja banyak, dari batang bunga kering, daun dan akarnya dapat dimanfaatkan untuk kesehatan.khasiat bunga kamboja biasa juga dipakai untuk menyembuhkan. Bunga kamboja juga tidak tergantung pada ketersediaan air. kalau ciri-cirinya yang kelihatan, bunganya aroma-nya khas, dengan mahkota warna putih keunguan. 
2 5 2
2014-08-21T19:38:59+07:00
Bunganya dapat dijadikan sarana persembahyangan bagi umat hindu,dapat dijadikan pewangi badan.ciri-cirinya : bunganya berwarna putih kuning dan ada juga yg berwarna putih merah

2 5 2