Jawabanmu

2014-02-13T15:39:12+07:00
Yg tadi itu? okee ;)
Jawaban paling cerdas!
2014-02-13T15:41:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karna sisinya sama maka 

AOB-OAC=
100-40=60 derajat

semoga membantu :)

3 4 3