Jawabanmu

2014-08-21T18:14:35+07:00
Bangsa apa yang datang ke Indonesia ?
Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T18:34:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bangsa apa sajakah yg menjajah indonesi? siapakah yang paling lama menjajah indonesi? apa tujuan bangsa2 tersebut datang ke indonesia?