Jawabanmu

2014-08-21T18:13:22+07:00
A=a+b, B=x+y
AxB = (a+b)(x+y)
=(axx)+(axy)+(b x x)+(bxy)
=ax+ay+bx+by
jadiin jawaban terbaik ya :D
ok
bro, tuh a nya kok di kali b? kagak salah tuh? coba cek lagi. jgn sampe sesat loh
duh bingung jawabannya beda2
nggak td saya slh tulis, faizal yg betul
Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T18:16:51+07:00
(a+b)(x+y)
=ax+ay+bx+by
kalo kagak salah gitu sih.
caranya lu bisa logika sendiri dah
sorry salah liat berarti
harusnya axx
yang bener yang mana nih??
faizal wkwk sy salah tulis
ok gpp terima kasih ya!!