Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T18:26:49+07:00
1. Satuan yang ditetapkan tidak mengalami perubahan oleh pengaruh apapun,
 2. Satuan tersebut harus selalu sama di mana pun dan kapan pun,
3. Satuan yang ditetapkan harus mudah ditiru oleh siapa saja yang menggunakannya.
2 5 2
2014-08-21T18:58:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Harus baku ( tetap/sama/tidak berubah2 ) di setiap negara, yang telah disepakati bersama oleh pihak internasional
1 4 1