Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T18:12:41+07:00
1. dalam bidang ekonomi :
-terjadinya proses ekspor dan impor yang luas
-kaya akan hasil laut
-SDA yang melimpah (wilayah hutan yang sangat luas)
-daerah yang strategis untuk perdagangan Internasional

2. dalam bidang transportasi :
-Indonesia sebagai jalur transit Internasional
-Indonesia sebagai jalur lalu lintas
-dengan mudahnya indonesia sebagai objek pariwisata,bisnis transportasi menuju kawasan wisata pun meningkat
-Indonesia menerima dampak peningkatan alat transportasi modern dri negara maju

3. dalam bidang komunikasi :
-Indonesia dapat mempelajari bahasa asing kaum pedagang
-Indonesia mudah berkomunikasi dan menjalain relasi dengan negara lain
-Terbinanya hubungan Internasional yang baik
-Indonesia kaya akan variasi bahasa tetapi tidak melupakan bahasa indonesia
1 5 1
2014-08-21T18:13:51+07:00
Ekonomi:
1.perdagangan ramai
2.menambah devisa negara

transportasi:
1.menjadi jalur lalu lintas international
2.kena dampak kemajuan di bidang transportasi dari negara maju

komunikasi:
1.Masuknya Budaya budaya asing
2.menjalin Hubungan international dgb baik