Jawabanmu

2014-08-21T18:09:13+07:00
Benda tersebut tidak bergerak/diam, karena resultannya = 0
Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T18:10:41+07:00
R = F1+ F2+ (- F3)
   = 20N + 10N + (- 30N)
   = 30N - 30N
   = 0
Jadi benda teresebut berada di tengah ( seimbang)

maaf ya kalo salah
kalau F1 = 5N ke kanan, F2=10N ke kiri,F3=20N ke kanan..resultan ketiga nya adalah.....
R = 5N + 20N + (- 10N)= 25N - 10 N= 15 N
pokoknya kalau ke kanan berarti (+), kalau ke kiri (-)
15 N kekanan atau ke kiri ?
kanan