Jawabanmu

2014-08-21T18:05:19+07:00
Karna ada nya angin muson dari australia
yang lengkap dong gan.. satu satu jawabnya yaa
Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T18:08:34+07:00
musim kemarau terjadi ketika daratan asia lebih panas dari australia sehingga angin dari arah australia yang membawa sedikit uap air bergerak ke arah asia. sedangkan musim hujan terjadi sebaliknya angin yang berhembus dari daratan asia yang membawa banyak uap air bergerak menuju australia

benar ?
thx ya gan
hehe. sangat membantu. (y)